Laman

Saturday, July 6, 2013

Sailor Moon Kembali!

Sudah bertahun-tahun -ceilah- aku ngarepin anime Sailor Moon muncul lagi di layar televisi dan bisa menontonnya dengan mata berbinar dan hati bahagia. Akhirnya harapan ini terkabul! Aaaa! Jos gandooos! Hyaaa! Photobucket-kalau kalian tau acara DIGGERS di channel National Geographic, nah, aku jumpalitan kayak dua pembawa acaranya tuh kalo nemu benda bagus-
Awal aku suka Sailor Moon? ini dari pengalaman aku waktu kecil sekitar umur 6 ato 7 tahunan yang suka buka-buka tabloid Nova keluaran tahun 1995 punya mamaku. Paling suka itu rubrik untuk anak-anak sama jadwal tayang acara televisi karena kadang ada gambar kartunnya. Aku sudah tidak ingat di televisi mana, -apa mungkin RCTI- yang jelas di situ ada tulisan Sailor Moon yang tayang hari Minggu. Wah, imut sama cantik-cantik, bisa berubah gitu. Jadi suka deh. Mamaku juga dulu belikan aku meja kecil yang ada gambar Sailor Moon-nya.
Dan beberapa minggu terakhir ini aku baca rumor-rumor di media sosial kalau Sailor Moon bakal ditayangin di Indosiar. HAH!?PhotobucketMasa sih?! nggak percaya. Dan hari ini, aku sengaja buka channel TV Indosiar lebih lama buat mastiin. Hasilnya, double HAH! BENAR BANGET! iklan anime jadul favorit aku ini, muncul! tayang tiap hari dari tanggal 9 Juli 2013 pukul 05.00 WIB katanya!
Aku Kaget! Beneran kaget! Aku lari-lari sambil loncat di dalam rumah dan mukul-mukul dinding sambil ngomong terharu ala Fitri Tropika -ini beneran- saking senangnya. Nyahahaaa! Makasih banyak Indosiar! Makasih banyaaak tiada terkira!PhotobucketMudah-mudahan sih nggak dipotong. Pokoknya harus selesai. Jangan sampai kayak anime di channel TV lain.
Yang mau nostalgia masa kecil, nonton Sailor Moon yaaa!

Source :
http://www.fangirlconfessions.com/sailor-moon-delayed/

No comments:

Post a Comment

kasih komentar yuk